"Ayo teman tunjukkan dirimu kepada dunia..!!!". Itu adalah kalimat yang ingin saya berikan kepada teman saya yang akan mengikuti kompetisi blog Beswandjarum 2009. Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini?

Eit tunggu dulu, kompetisi ini sayangnya hanya untuk kalangan tertentu saja. Yang boleh mengikutinya hanya para penerima beasiswa Djarum dan para alumninya. Jadi untuk aku dan kamu yang bukan anggota keluarga besar beswan dipastikan hanya akan menjadi penikmat dengan gigit jarigigitjaridan menangis tersedu-sedunangih
(hehe...lebay-nya mulai deh!!). Mau tahu apa hadiah nya?

  • Juara 1 mendapatkan 1 buah notebook DELL
  • Juara 2 mendapatkan 1 buah handycam SONY
  • Juara 3 mendapatkan 1 buah kamera DSLR NIKKON
  • dan Juara Favorit mendapatkan 1 buah Blacberry Curve
Hmmm.... saya sampai ngiler lihat hadiahnya, tapi sayang domain saya berada di bawah blogspot bukan di beswandjarum hehe sengihnampakgigi. Tapi tidak apa-apa kita masih bisa melihat kompetisi ini dan memberi voting untuk para beswanners yang dirasa berkompeten versi kita. Lho kok versi kita??? ya iyalah, kan yang menentukan juara 1, 2, dan 3 adalah juri, sementara kita lah yang berkuasa menentukan juara favoritnya sengihnampakgigi . Kan lumayan tuh meski cuma juara favorit sudah menggondol pulang BB Curve . Jadi untuk kamu yang mengaku menjadi keluarga beswandjarum cepetan daftarkan blogmu paling lambat tanggal 31 oktober 2009, rugi lho kalau tidak mendaftar. Sedangkan untuk para penikmat seperti saya cuma bisa menonton sambil blogwalking di blog para beswanners trus nentuin pilihan untuk voting. Jadi buat para beswanners yang ingin saya vote harus sering berkunjung ke blog saya ini dan meminta restu kepada saya gatai( hehe bercanda kok) .Oh iya pemenang akan diumumkan pada tanggal 09 November 2009 . Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung disini



0 komentar