Siang-siang panas gini emang enaknya ngeblog ditemani segelas es jeruk hmmm.. Bisa meredam emosi yang disebabkan lemotnya koneksi gratisan initension. Terpaksa mainan Facebook juga terganggu oleh situasi ini.


Haha sorry ternyata saya terbawa emosi sampai-sampai curhat beginisengihnampakgigi. Tapi saya yakin teman-teman pernah mengalami apa yang saya alami di atas?. Tapi jangan keburu emosi dulu saya ada sedikit tips untuk mengatasi rasa emosi ini, caranya yaitu dengan login di Facebook mobile Yup benar sekali Facebook versi mobile ini memang diperuntukkan buat teman-teman yang sering ber-Facebook ria via HaPe. Karena itu m.facebook.com ini lebih ringan dan cepat dalam proses loading content-nya dan kita bisa membukanya dari browser di komputer/Laptop kita.

Tapi kita harus puas untuk hanya sekedar update status, mengomentari status teman, baca/kirim pesan dan upload foto. Sedangkan fitur untuk chat dan menggunakan aplikasi facebook tidak tersedia, Tapi it's OK lah..setidaknya kegiatan ber-facebook ria masih bisa jalan terus senyum.


gambar Facebook mobile

0 komentar