Dapat rupiah dari Facebook

Saturday, October 10, 2009

Wah ternyata untuk membuat sebuah artikel di blog ini susah sekali. Padahal saya sudah berusaha merangkai ide-ide apa saja yang harus saya tulis, akan tetapi memang tetap saja sulit. Mungkin belum terbiasa untuk menulis..hehe maklum saya ini masih newbie dalam dunia per-blog-an.

Namun satu hal yang saya membuat saya heran meskipun saya sulit menulis sesuatu tapi kenapa ya kok getol banget untuk update status di Facebook? Mungkin ini yang dinamakan efek dari demam facebook kali ya? sengihnampakgigi. Oh iya jadi hampir melenceng dari judul artikelnya ini hahahagatai. Ok kita langsung saja, teman-teman pasti tertarik dan penasaran dengan judul artikel ini. Lagian siapa sih yang tidak tertarik dengan kata-kata "uang" . Facebook bukan hanya sekedar sarana untuk kita bersosialisasi tapi juga dapat menjadi tempat kita mengais rezeki.

Mau tahu caranya...?

Begini caranya :

* Harus punya akun dan harus login terlebih dahulu di facebook , dan ini hukumnya wajib hehe..
* PENTING : pastikan bahasa/language facebook kamu dalam keadaan "bahasa Indonesia", karena aplikasi FB ini hanya diperuntukan untuk orang indonesia.
* Lalu klik di sini untuk menuju aplikasi facebook ini.
* Setelah itu akan ada dua pilihan dan kamu harus memilih "Allow" untuk terus bisa menggunakan aplikasi ini di facebook kamu.
* Jika langkah-langkah di atas sudah benar maka kamu akan dibawa ke halaman yang ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab, lihat gambar di bawah ini :

* Untuk menjawab pertanyaan dengan benar kamu diberi sebuah petunjuk (HINT) maka ikutilah petunjuk pada setiap pertanyaan yang muncul dengan teliti dan benar.

Bagaimana, mudah bukan..?
Tapi hati-hati dalam menjawab, karena setiap pertanyaan hanya bisa kamu jawab sekali tidak perduli salah atau benar. Setiap pertanyaan tersebut adalah iklan yang dipasang oleh para pengiklan di aplikasi kuiz ini, sehingga setiap hari jumlah pertanyaan yang tersedia untuk dijawab bisa saja berubah-ubah tergantung banyaknya pengiklan yang memasang iklannya di sini.

Berikut ini adalah cara kerja quiz ini :

20 penjawab quiz pertama dengan benar mendapat 0.150 point (Rp 150).
jika setiap downline#1-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.60 point
jika setiap downline#2-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.50 point
jika setiap downline#3-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.40 point

kemudian sisanya, setelah 20 orang di atas menjawab dengan benar, maka sisanya yang menjawab dengan benar mendapat 0.030 point (Rp. 30).
jika setiap downline#1-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.015 point
jika setiap downline#2-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.010 point
jika setiap downline#3-mu menjawab benar maka kamu mendapat 0.005 point

note : 1 point sama dengan Rp. 1000

Mungkin dari jumlah nominal sangat kecil..tapi bayangkan jika kamu bisa mencari downline sebanyak mungkin, maka jumlah point yang kamu dapat akan banyak. Itupun belum jumlah point yang kamu kumpulkan sendiri dengan menjawab pertanyaan itu dengan benar. Untuk menjadikan temen-temen FB-mu atau siapapun menjadi downline kamu caranya ialah dengan mempulbikasikan url/link yang ada di kiri bawah halaman kuis di status facebook kamu atau memajangnya di blog kamu, dan siapa saja yang mengklik url kamu dan masuk ke dalam aplikasi quiz ini maka dia akan menjadi downline kamu.

Kamu akan bisa menerima pembayaranmu dengan 2 ketentuan :

* Untuk BANK BCA syarat minimum Rp 10.000,- (10 point)
* Untuk non BCA syarat minimum Rp 50.000,- (50 point)

Pembayaran akan dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank kamu.

Ayo tunggu apalagi login ke facebook kamu lalu klik di sini untuk mengikuti quiz ini.
GRATIS tidak dipungut sepeserpun!!!