Pada postingan sebelumnya saya pernah mengulas tentang cara untuk mengakses faceook pada koneksi internet yang lambat/lemot. Nah untuk kali ini saya juga akan mengulas tentang hal yang sama akan tetapi tidak menggunakan facebook mobile melainkan dengan Facebook lite . Ini adalah versi ringan dari facebook yang bertujuan untuk memudahkan pengguna facebook reguler yang mempunyai koneksi lambat untuk tetap bisa mengakses facebook. Penasaran dengan tampilannya ?



Klik gambar di atas untuk memperbesar tampilan.

Untuk facebook versi lite ini kita dimanjakan dengan loading content yang sangat cepat bila dibandingkan dengan versi regulernya. Ini dikarenakan isi dari lite ini tidak seramai seperti facebook biasa. Selain itu, tata letak dan pengaturan halaman cenderung lebih sederhana dan minim iklan. Karena setelah saya perhatikan iklan yang ditayangkan hanya berjumlah satu buah saja. Perlu diperhatikan juga bahwa fitur chat dan aplikasi juga dihilangkan sehingga kita tidak bisa chatting dan bermain game di facebook lite ini. Secara sekilas jika diperhatikan maka halaman HOME atau Beranda hampir mirip dengan facebook biasa sehingga kita bisa cepat beradaptasi dengan tampilan ini.

Catatan :
  • Bagi kamu yang belum mempunyai akun di facebook tetapi ingin mencoba facebok lite ini maka harus mendaftar dulu di facebook reguler untuk dapat menggunakan lite.
  • Jika ingin menuju ke halaman HOME atau Beranda di facebook reguler kamu tinggal klik tulisan "HOME" atau "Beranda" akan tetapi pada fersi lite ini kamu bisa melihat beranda kamu jika mengklik logo tulisan Facebook yang ada di sebelah kiri tulisan "Profil".
Bagaimana tertarik mencoba sesuatu yang baru? Segera login di sini

0 komentar