easyhits4uPernah merasakan kadang blog kita sepi dari pengunjung? Ingin mengejar alexa rank tertentu? nah kali ini saya ada tips untuk mendatangkan sejumlah traffic ke blog kita.

Easyhits4U adalah suatu situs yang bertujuan mendatangkan traffic ke suatu situs atau blog para anggotanya. Selain itu kita juga bisa beriklan di Easyhits4U dengan menukarkan kredit yang kita peroleh dari kegiatan kita browsing. Nah masih bingung? ayo kita pelajari bersama-sama.

Cara kerjanya gampang, kita hanya tinggal mendaftar ke Easyhits4U.Untuk mendaftar klik disini.

Setelah mendaftar anda hanya tinggal memilih ratio surfing 2:1 atau 1:1 (lihat gambar) dan anda pun bisa memulai surfing dengan ratio pilihan anda dan megumpulkan kredit.

Maksud perbedaan ratio begini, jika anda memilih 1:1 (20 detik waktu tunggu) maka anda mendapatkan 1 kredit jika anda surfing selama 20 detik. Namun jika memakai ratio 2:1 (15 detik waktu tunggu) maka anda mendapatkan 0.5 kredit untuk surfing selama 15 detik.
Nah kalau anda berpikir program ini terlihat seperti PTC maka anda benar, tapi bedanya kita dibayar dengan kredit yang bisa ditukarkan untuk mengiklankan blog atau link afiliasi kita. Eit, tidak itu saja lho...kita akan dibayar $0.3 jika telah melakukan surfing sebanyak 1000 kali dan juga $0.1 untuk setiap referal kita yang surfing diatas 100 kali. Bagaimana lumayan kan?Bisa datangin pengunjung sambil dapat uang pula.

Untuk cashout, Easyhits4U meminimalkan $3 untuk bisa kita ambil via Paypal atau alertpay.
Kredit yang kita kumpulkan bisa kita gunakan untuk membawa pengunjung dengan 1 kredit = 1 kunjungan. Kredit juga bisa ditukarkan dengan text/banner ads impressions.

Jadi banyaknya kunjungan bergantung pada banyaknya kredit yang anda kumpulkan tentunya.
Selamat Mencoba.

0 komentar