Hari ini saya iseng membuka paypal, karena memang saya berharap ada kabar baik. Yaitu kabar kalau ipanelonline membayar saya, dan benar saja ternyata. Setelah beberapa hari menunggu sejak saya request penukaran poin saya , maka hari ini saya mendapat bayaran sebesar $11,62 dari penukaran 1020 poin saya di ipanelonline. Berikut screenshoot dari paypal saya :


Ipanelonline adalah sebuah situs yang membayar anggotanya untuk mengisi sebuah survei dari para clientnya. Pendek kata, kita akan mendapatkan poin dari setiap survei yang kita lakukan. Setelah jumlah poin kita cukup, maka dapat ditukarkan ke dalam dollar melalui paypal. Nilai poin minimal yang bisa ditukarkan sejumlah 220 dengan kisaran ke rupiah sekitar Rp 20.000 sedangkan jumlah poin tertinggi untuk penukaran adalah 1020 dengan kisaran Rp. 100000. 

Bagaimana? lumayan bukan? hanya dari hasil mengisi pertanyaan survei kita bisa menghasilkan uang dengan mudah. Kalau anda memang ingin mendapat uang dari ipanelonline maka bisa daftar di id.ipaneonline.com gratis.

Untuk postingan berikutnya akan saya jelaskan bagaimana memaksimalkan mendapatkan poin di ipanelonline. Stay tuned !! :)

0 komentar