Akhirnya saya bisa posting lagi..hehe hampir seminggu vakum gara-gara mood yang pasang-surut. Oke kali ini saya mau kasih tips yang ringan-ringan ajah buat teman semua. Pernahkah kamu mengalami yang namanya kehabisan pulsa di saat yang penting?,saat pacar marah mau telpon pulsa gak cukup, eh mau sms tapi pulsa juga cuma bisa untuk sekali kirim (hehe ini bukan berdasar pengalaman pribadi lho). Nah kalo kamu lagi online alias terhubung ke internet, kamu bisa tetep bisa ber-sms ria dengan cepat (keyboard QWERTY) dan free (gak keluar receh sedikitpun) he...he....

Caranya begini :

  • Buka situs ini.
  • Masukkan nomor tujuan.
  • Masukkan isi pesan / sms yang akan dikirim.
  • Klik 2 digit nomor yang sama untuk konfirmasi pengiriman.
  • Selesai, pesan telah dikirim.

Catatan :
  1. Kamu bisa mengirim 100 sms / hari, hampir ke semua operator di Indonesia.
  2. Setelah mengirim sms tunggu kira-kira 2 menit untuk anda dapat mengirim sms lagi.
  3. Gunakan layanan ini secara bijaksana :D.
  4. Jangan lupa baca TOS-nya di sini

Nah, gampang bukan?. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan layanan sms gratis. tapi saya lebih merekomendasikan www.freesms4us.com.

Karena kita bisa bebas mengirim sms tanpa registrasi, juga terdapat fitur "read sms reply" sehingga kita bisa membaca balasan sms dari nomor yang kita kirimi sms dari situs ini.

Nah sekian dulu infonya. Kalau teman-teman ada yang punya info tentang sms gratis lain, silahkan dibagi-bagi pada kotak komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar